Monday, December 19, 2011

Terima kasih Yaa Allah


Yaa Allah...
Usiaku kini telah 34 tahun...
Hidup dengan semua nikmat yang Kau berikan...
Dengan kasih Mu..
Berikan kemampuan tuk selalu bersyukur atas nikmat-Mu.
Tuk menjalani ketetapan Mu untukku..

Ya Allah
Lima tahun yang lalu, dua tahun yang lalu...
Kurasakan kuasa Mu... Wahai Yang Maha Menguasai..
Sedikit nikmat-Mu Kau ambil..
Hamba tanpa pegangan...
Ampuni hamba-Mu Yaa Allah...
Betapa naif hambaMu... Betapa naif...
Ketakutan.. Ketakutan..
Padahal Kau Yang Maha Memelihara
Kesadaran.. Kesadaran..
Apalah arti semuanya tanpa petunjuk-Mu..
Kepandaian.. Kepintaran.. Gelar..
Apa pun itu smua yg kupunya tak dapat kugunakan..
Saat Kau ambil kesadaranku...
Semua atas ijin Mu..
Semua atas kehendak Mu...

Terima kasih untuk keluarga yg Kau berikan..
Terima kasih untuk tetangga yang Kau berikan..
Terima kasih untuk guru dan ulama yang Kau kenalkan..
Terima kasih untuk teman-teman yang Kau berikan..
Terima kasih untuk orang2 baik yg penuh kasih dan yang selalu berdoa dan mendoakan sesama....
Sungguh aku bersyukur, aku hidup tak sendiri...

Ya Allah...
Terima kasih.. Kau anugerahkan orang2 disekitarku..
Ampuni aku yang kadang menyakiti..
Ampuni aku jika ada fitnah yang terlontar..
Ampuni aku jika ada yang terzholimi..
Ampuni aku jika memperlakukan mereka dengan tidak semestinya...
Engkau Maha Mengetahui,
Sungguh hati tidak bermaksud demikian..
Engkau Maha Mengetahui,
Sungguh kelemahan diri yang tak kuasa kubendung..
Ampuni Yaa Allah..

Ya Allah...
Engkau Yang Maha Mengetahui
Betapa berartinya doa-doa yg dipanjatkan..
Berikan kemampuan kepada hamba Mu
Tuk selalu mengingat Mu
Tuk saling mendoakan sesama..

Ya Allah...
Tetapkan aku dalam agama islam..
Tetapkan aku dalam ketaatan kepada Mu..
Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...

Irhamnaa Yaa Arhamarraahimiin...
Irhamnaa Yaa Arhamarraahimiin..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home