Tuesday, October 21, 2008

Do'a Pagi Ini



Do'a Pagi Ini
Oleh: Dede Farhan Aulawi


Di pagi yg cerah ini, kupersembahkan sebuah do'a :

Ya Allah Yaa Rahiimu
Kini Aku bernaung pada cinta Mu yang suci
Kini aku bernaung pada cinta Mu yang hakiki
Rabb, Yang maha Pemurah . Ya Rahmaanu

Jadikanlah aku mengerti mengenai Cinta
Yang melepaskan nafsu dari keinginan
Yang menyatukan perbedaan dari kehidupan
Yang melestarikan alam dari kerusakan
Seperti cinta Mu pada makhluk2 Mu

Jadikan aku mencintaiMu dengan bahagia melaksanakan perintah2Mu,
Bukakanlah aku pintu ketenangan dengan berzikir kepadaMu
Selamatkan aku dengan segera menjauhi laranganMu
Agar aku mencintaiMu dengan cinta yang hakiki

Jadikan aku mencintai orang tuaku dengan memuliakan mereka
Ikatlah lidahku , Ya Allah , dari menggerutu pada panggilan mereka
Panjangkanlah pendengaranku agar cepat mengetahui kebutuhan mereka
Legakanlah kerongkonganku dengan mendoakan mereka
Maka, tuntun dan bimbinglah aku mencintai orang tuaku ...
Dengan cinta yang suci......

Jadikanlah aku mencintai kekasih hidupku yang kau amanahkan padaku...
Dengan kelembutan sikapku . Yaa Latiffu .
Mencintainya dengan panggilan yang disukainya
Dengan memuji kebaikannya, dan memaafkan kekurangannya
Supaya aku mencintai kekasih hidupku dengan cinta yang sejati
Semata sebagai bentuk Cinta padaMu atas titipanmu

Jadikanlah aku mencintai anak2ku....
Dengan mengenalkan mereka kepadaMu
Membimbing langkah hidup mereka
Mengasihi mereka dan menjadikan mereka bermanfaat bagi sesamanya
Agar mereka menghormati yang tua dan menghargai yang muda
Akhirnya aku mencintai anak2ku dengan cinta yang tiada bertepi .
Semata sebagai wujud cinta padaMu atas amanahMu

Wahai Allah, Yaa Khaaliqu
Tiada kebahagiaan selain memperoleh cintaMu
Maka, dekatkanlah aku selalu pada nikmatMu
Juga sahabatku agar selalu Kau sayangi....
Karena mereka bagian dari kisah indah hidupku
Amiin ..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home